Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

ini proLog kah..??

12.12 Dini Khoirinnisa A 0 Comments Category :

Sekedar prolog..
Ada beberapa alasan yang akhirnya menguatkan keinginan kami untuk membuat blog ini..
Yang pertama adalah karena diskusi di kelas kami (XII IS 2) pada pelajaran Bahasa Inggris hari kamis tgl 21 February 2008 yang membahas tentang sex education (for teenager) dan pornoaksi.. (mungkin kedengarannya agak janggal, terutama karena ini first postingan kami, tapi kami tertarik bukan karena temanya, tapi lebih karena kita baru menyadari bahwa ternyata pikiran temen2 kami sangat beragam, jadi sayang aja kalo ga di share..), selain diskusi pada jam pelajaran bahasa inggris itu, yang juga mendorong kami untuk membuat blog ini adalah presentasi makalah salah satu anggota kelompok sosiologi di kelas kami (pada hari yg sama) yang membahas tentang “OSIS dan ROHIS, mana yang lebih berkuasa di SMANSA?”
Dan alasan terakhir kami membuat blog ini adalah : karena blog masing2 dari kami yang sebelumnya tidak ada yang benar2 terurus..hhehe.. padahal keinginan untuk menulis sudah ada sejak dulu..
Karena kami punya alasan atau latar belakang yang jelas mengapa membuat blog ini, tentunya kami juga mempunyai tujuan dalam pembuatan blog ini,, (Btw, kayak bikin karya tulis nih,, pake latar belakang n tujuan..hhehe)
Tujuannya adalah untuk menyalurkan opini kami mengenai sesuatu yang terjadi atau sedang hangat dibicarakan atau sesuatu yang menimbulkan pro dan kontra di SMA kami tercinta, (yang sebentar lagi akan kami tinggalkan, T.T.. Aamiin) dan sesuatu itu bisa dalam lingkup yang kecil sampai yang besar, (seperti tentang diskusi kami di kelas, nampaknya masih termasuk lingkup yang kecil) sampai masalah organisasi yang erat kaitannya dengan nafas kegiatan di sekolah. Kami hanya ingin lebih membuka pikiran agar segala sesuatu bisa lebih dipandang dari segala sisi, tapi tentunya dengan menyampaikan pendapat kami terlebih dahulu,, (karena kami yang punya blog,,hhe) baru kemudian kami ingin mengetahui opini2 dari orang lain. Kami tidak akan mengatakan opini siapa yang benar ataupun salah, karena setiap orang berhak mengutarakan pendapatnya, namun setiap orang juga berhak mempertahankan pendapatnya tanpa menjatuhkan orang lain, karena setiap orang akan mempertanggung jawabkan apa yang telah ia ucapkan atas sesuatu yang ia yakini. Kami ingin blog ini menjadi forum untuk mendiskusikan sesuatu yang bermanfaat, lebih bagus lagi jika bisa menghasilkan solusi untuk masalah2 yang terjadi di sekolah…
Karena kami menyayangi SMANSA serta segala sesuatu yang telah dan akan terjadi di dalamnya,, yang mungkin juga menjadi bagian dari tanggung jawab kita semua…

RELATED POSTS

0 comments