Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

bagaimana nasib di semester 2??

09.35 Dini Khoirinnisa A 4 Comments Category :


baru seminggu kuliah, saya sudah merasa lelah dengan rutinitas,,
baik yang akademik maupun yang non akademik..
tapi sesuai prediksi, kayaknya sih saya lebih sibuk di non akademik..
tapi ga mau juga akademik sya jadi hancur..duh..duh..23 SKS dan kuliah efektif paling cuma 3 bulan..

ginilah jadinya kalo kuliah di depok.. harus back to skul..
seneng2 aja sih sbenernya, cuma emang jadi sedikit ketar-ketir juga bolak-balik sana sini..naik kendaraan umum..(ga berani bawa motor sendiri)
mesti pinter-pinter jaga ruhani dan jasmani juga,,apalagi musim hujan gini..kalo kata iklan.. "bikin kita males ngapa-ngapain"..hhe

yah,,nampaknya keinginan saya untuk ikut BEM tahun ini ditunda dulu..kalo tetep dipaksain ikut, yg ada jadwal tiap hari bisa tambah runyaaam..

but yah..tetep semangat deh..buat semua akhwat fighter 08 juga, yg mungkin nasibnya ga beda jauh atau bahkan jauh lebih berat amanah sehari-harinya dari saya.. keep fight ukh..!! :)

dan, buat temen2 saya yg fotonya ada di postingan ini(kecuali ayya,,hhe), saya mohon maaf ya kalo kmarin2 dan ke depannya saya jadi jarang bisa maen sama kalian..hhu

RELATED POSTS

4 comments

  1. ceilaa yg sibuk...
    lagian sih 23 sks.
    20 aja kali...
    hhe.

    smangat ya din,, kita sekelas nih di SSI !
    *bikin tambah gak smangat ya?*

    :p

    BalasHapus
  2. @ niken:
    halah..situ juga sibuk kaan..hhe

    gtau nih..biz bingung juga knapa mesti 20 sks..hhe..

    iya..sekelas nih kita..jd bs sharing2 kan,,hhe

    BalasHapus