Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

sensitif vol.02

14.10 Dini Khoirinnisa A 6 Comments Category :







ni beberapa foto2 yg di ambil di hari yg sama dengan foto d postingan sebelumnya, dan di lokasi yg berdekatan
biasa pagi2 mau berangkat kuliah tapi kepagian..

RELATED POSTS

6 comments

  1. diniii, gw bru bikin blog nih haha. trus pas liat2 blognya radit trnyata anak2 smansa sosio pd punya smua yah. eh itu foto2 lo ambil di depok sblh mana?

    BalasHapus
  2. @ kiki: haha.. iya.. gw, radit, dimen, n chandra jg pada punya blog.
    tu foto gw ambil d depok smua.. d satu jalanan malah..hehe

    selamat bergabung d dunia blog kii..hehe

    BalasHapus
  3. aku juga punya blog lho...
    *apa sih, ikut campur aja*poto-potonya mantab gan...
    ga sia2 hape baru :p

    BalasHapus
  4. @ niken: haha..kan udah lama juga ken sebenernya

    BalasHapus
  5. you took good pictures,
    good enough to make me feel touched :"(

    BalasHapus
  6. Baik pengiriman dan posting ini banyak membantu saya dalam assignement kuliah saya. Terima kasih Anda sebagai informasi Anda.

    BalasHapus