Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

reflection

07.47 Dini Khoirinnisa A 2 Comments Category :

bismillahirrahmanirrahim

lagi berpikir sejenak,
menyusun strategi dan kekuatan,
haha, kayak mau perang aja

saya lagi berpikir,
nampaknya saya lebih cocok jadi PJ daripada jadi PO (ketua panitia) dalam suatu kegiatan, hehe

bukannya rendah diri atau ga percaya diri,
tapi smakin lama orang smakin mengenal dam belajar banyak hal ttg dirinya kan,

saya mulai menyadari karakteristik saya yg sangat fokus pada hal-hal kecil skalipun,
jadi, kesannya saya "printilan" (minjem bahasa dosen sosio organisasi :P), hal-hal kecil aja saya urus, padahal itu bisa diurus sm PJ atau staffnya
tapi saya juga tau, mengapa saya seperti itu,
karena saya orangya kurang sabar, smuanya ingin cepat2, ingin instan, jadi kasus yg sering terjadi adalah "ah, udah deh biar cepet gw aja yg ngurus"

nah nah
cepet dan slese emang,
tapi apakah mengahsilkan pemebelajaran bagi kita semua?

saya mulai menyadarinya,
maka itu, mulai saat ini, saya akan lebih mencoba untuk lebih sabar, lebih menghargai proses, dan melihat makna penting dari proses tersebut, walau mungkin terkadang yg dihasilkan tidak sesuai keinginan :)

sekian,
smoga bermanfaat untuk teman2 yg mungkin sedang mengalami keadaan serupa,

dedicated for my PLANET
my third and maybe my "last babies" :p.. loh loh.. hehe

RELATED POSTS

2 comments

  1. dan aku merasa lebih cocok jadi staff daripada jadi PJ -_-
    (nyaris sama alasannya sama kamu)

    Cie dini, slamat ya udah selesai PLANETnya...
    Makasih udah ngasih kesempatan buatku utk bekerja...
    [yg sbnrnya kemauanku utk ikut macem2 (panitia atau organisasi) di fakultas kita itu cuma skitar 1%, dan kamu berhasil menempatkan aku pada 1% itu, hhe]
    Dan maafin aku yg dalam kepanitiaan ini terlalu sering bikin kamu ngomong "yaudah gapapa"...

    go go dini go, goooo dini!
    *yel fakultas kita mode on*

    Ditunggu formulirmu di CEDS!
    :p

    BalasHapus
  2. salam kenal yx...
    dari shiddiqblog.com..
    nice blog...

    BalasHapus