Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Ulang (ilang) tahun

10.22 Dini Khoirinnisa A 0 Comments Category :




Ulang tahun atau milad dan dengan kata lain sebagai bahasa halus untuk umur yang berkurang menjadi sebuah momen yang menyenangkan bagi banyak orang. Bahkan ditunggu dengan sukacita dan ditandai dengan sebuah selebrasi. Biasanya sih anak kecil ya yang suka dirayain ulang tahunnya, karena memang masih lucu dan bisa jadi sarana berbagi untuk teman-temannya yang juga masih lucuuu.. haha, saya sepertinya memang kena syndrome unyu-unyu sama anak kecil. Hayolo unyu-unyu apa lagi tuh, saya juga ga tau sih arti pastinya, tapi ni populer bangets di fb dan twitter, kata temennya temen saya artinya gemes. Hehe, sudah-sudah kembali ke permasalahan ulang tahun (emang masalahnya apa din?) jadi ceritanya saat saya menulis ini saya lagi ulang tahun looh, ucapin selamat doong :D ngarep mood on.. hehe

Anyway saya udah 20 tahun, jreng jreng jreng.. biasa aja sih rasanya, rasa senang kalo ulang tahun kayaknya saya rasain dulu aja pas waktu masih kecil karena kadang-kadang dirayain, atau pas masih SMP, karena sounds delicious aja gitu waktu akan berumur 13-15 tahun tapi sesudah itu rasanya biasa saja..
Tapi tentunya, tetap bersyukur lah.. maksudnya biasa adalah tidak terlalu melebih-lebihkan momen ulang tahun itu sendiri, karena harusnya kita sadar kalau usia kita justru semakin berkurang, jadi justru sedih ya kalo ulang tahun.. hikss..
Hmmm.. jadi yang penting menurut saya saat ulang tahun adalah mengingat-ngingat kembali, sudah seperti apakah kita saat ini? Apa sudah sesuai dengan apa yang kita dan keluarga kita harapkan? Kalau belum, mumpung suasana ulang tahun agak-agak haru gitu, jadiin deh sebagai cambuk (aduh sakit) penyemangat agar kita termotivasi untuk meraih harapan dan cita-cita baik dari diri kita sendiri maupun dari orang-orang lain yang sayang dan peduli sama kita :)

Bicara tentang harapan, sebenanya saya punya satu harapan yang pengen bangeet tercapai, saya suka sedih kadang mikirinnya.. apakah itu? Rahasia, hehe.. minta doanya aja yaa.. :)

Terakhir, terimakasih untuk semua yang sudah ingat sama ulang tahun saya.. semoga saya bisa ingat ulang tahun kalian juga, dan semoga semua doa juga kembali lagi pada kalian.. amiin

Tetap semangat semuanya, berusaha sabar untuk tidak mengeluh karena masih banyak yang cobaan dan masalahnya lebih berat dari kita.. dan jangan mudah terbuai oleh kesenangan karena bisa jadi itu ujian juga :)

“dan kesejahteraan semoga dilimpahkan kepadaku, pada hari kelahiranku. pada hari wafatku, dan pada hari aku dibangkitkan kembali“ (19:33) :‘)

sumber gambar : http://beda-ajah.blogspot.com/2009/12/kue-ulang-tahun.html

RELATED POSTS

0 comments