Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Jumat

11.20 Dini Khoirinnisa A 4 Comments Category :

ehya, kenapa dengan hari itu?

Ntahlah,tapi jumat itu selalu berarti sesuatu buat saya,
Jumat itu hari dimana saya pertama kali melihat buruk eh indahnya dunia,

Dan semenjak kuliah kemudian mulai mengisi mentoring di beberapa sekolah, jumat jadi hari terhectic sejagat raya,hehe, karena sering kali jadwal mentoring mepet banget sama jadwal kuliah,kayak waktu semester 4, selese belajar statistik jam stngah 12, namun karena sang dosen yakni Pak Thamrin Amal Tomagola sangat suka mengajar terkadang perkuliahan baru kelar jam 12 kurang 10 atau 15,
sedangkan saya harus ke SMP Al-Muhajirin dan SMANSA, trus ke kampus lagi buat krida KSM, sering juga diselingi dengan ngajar bimbel dulu,jadi rute saya kalo lagi bener2 hectic sehari itu: rumah-kampus-almu-smansa-SG dpk lama-kampus-rumah.. 
bikin megap-megap yaah?hehe

Tapi ituu duluuu, sekarang, saya sudah ga di almu lagi, dan yg paling signifikan adalah karena saya ga ada kuliah di hari Jumat, horeee :)))

oya, masih ttg hari jumat, katanya Jumat sore itu juga salah satu waktu dimana doa diijabah loh :)
masih ttg jumat, jumat kmrn ada wisudaan S1 di UI, dan dengan beberapa kepentingan tertentu baik yg mayor atau minor,hehe, saya harus datang, ini beberapa foto2nya :))

lagi istirahat,kecapean nyariin wisudawan KSM soalnya balairung udah kyak lagi ada festival taunan


kalo itu,lagi foto sambil doa taun depan ada yg ngasih bunga ;p


sama si super ghiska,teknik metalurgi 08,smansa depok 08,lulus 3tahun doaaang


yak sekian,semoga ga hanya jumat,tapi semua hari bisa dibikin jadi bahagia buat kita dan org lain,gimanapun kondisi kita setiap harinya :))

RELATED POSTS

4 comments

  1. ehhm.. kok jadi ga bisa di enter ya, kalo dari gambar ke tulisan biar ada jarak gimana cara yah?
    ada yg mau jawab?hehe, makasih banget loh :))

    BalasHapus
  2. wahaha, udaah tau deng,makasih yah yg udh berniat mau ngasih tauuk, apa sih, siapa juga, jadi sedih, wehehe

    BalasHapus
  3. bhahahahakk.
    *malah ketawa baca komenmu di atas*

    jumat emg bukan waktu yg baik utk kuliah... dan skrg gak ada kuliah jumat lg, hoyee hoyeee :D

    kode bgt noh caption "foto sambil doa taun depan ada yg ngasih bunga" XD
    tenang din, kamu mah pasti ada, minimal anak ksm lah, hehe. ini ceds kaga ada tradisi kasi2 bunga, ckck.
    nanti kita tukeran bunga aja dah din. *despret*

    BalasHapus
  4. btw din, avatar blogku itu sambil megang bunga wisudaan loh, wisudaan kakakku (th 2009) tapinya :D

    BalasHapus