Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

kadang kala

06.16 Dini Khoirinnisa A 3 Comments Category : ,

kadang kala aku ingin menjadi mereka
yang walau hanya 1 atau 2 menit mengenalmu bisa langsung bersamamu

namun sering kali aku juga ingin menjadi angin
yang walau hanya 1 atau 2 kali bertiup bisa langsung kau hirup

dan kadangkala aku ingin benar-benar terjatuh
kemudian melihat apakah akhirnya sesekali aku menjadi seperti mereka bagimu...

RELATED POSTS

3 comments

  1. eh ya ampun kapan pula kamu nulis galau gini...
    (apapun jenis kegalauannya, pokoknya ini tulisan galau kan yaa)

    tabah ya Din, udah lupain aja dia.
    *entah apa yg ku tulis, aku tak mengerti, apalagi kau, ahahaha*

    BalasHapus
  2. hahaha ada tanggalnya kan tuh mba,
    ga ngerti juga sih tu nulis apaan :P

    BalasHapus
  3. Kak.. fol back my blog ya.. biar rame... hehhe... maaf kalo ngga profesional.. T_T

    BalasHapus