Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Buku, Buku, dan Buku :D

16.51 Dini Khoirinnisa A 1 Comments Category :




Akhir-akhir ini saya sedang berusaha mengembalikan kecintaan saya pada buku. Dengan membaca lebih banyak buku, membeli dan meminjam banyak buku, dan berencana membuat sebuah komunitas yang berasaskan buku pula, hehehe.

Jumat lalu baru saja membeli "Negeri Di Ujung Tanduk" nya Tere Liye, that's good and also inspiring as usual :')

Saya gak suka ngereview sesuatu, sukanya ngeshare sesuatu yang membuat saya sangat terkagum dan terinspirasi, apalagi kalau bukan quotes-quotesnya :D

  • "Di negeri di ujung tanduk, kehidupan semakin rusak, bukan karena orang jahat semakin banyak, tapi semakin banyak orang yang memilih tidak peduli lagi..
    Di negeri di ujung tanduk, para penipu menjadi pemimpin, para pengkhianat menjadi pujaan, bukan karena tidak ada lagi yang memiliki teladan, tapi mereka memutuskan menutup mata dan memilih hidup bahagia sendirian..
    Tapi di negeri di ujung tanduk, setidaknya kawan, seorang petarung sejati akan memilih jalan suci, meski habis seluruh darah di badan, menguap segenap air mata, dia akan berdiri paling akhir, demi membela kehormatan.." 
  • "Kau tahu, Thomas, jarak antara akhir yang baik dan akhir yang buruk dari semua cerita hari ini hanya dipisahkan oleh sesuatu yang kecil saja, yaitu kepedulian...
    Begitu juga hidup ini, Thomas. Kepedulian kita hari ini akan memberikan perbedaan berarti pada masa depan. Kecil saja, sepertinya sepele, tapi bisa besar dampaknya pada masa mendatang." 
  • "Selalulah menjadi anak muda yang peduli, memilih jalan suci penuh kemuliaan. Kau akan menjalani kehidupan ini penuh dengan kehormatan. Kehormatan seorang petarung..
 Yap, sebenarnya buku ini dengan balutan cerita aksi menegangkan serta kisah mengenai intrik-intrik politik dan hukum, hanya ingin mengajarkan kita untuk selalu menjadi pemuda yang peduli. Dengan kepedulian kita bisa mulai perubahan di negeri "indah" ini kawan. Jangan menutup mata dan memilih hidup bahagia sendirian :')

Sumber Gambar: www.lettermidst.com

RELATED POSTS

1 comments

  1. udh baca "Negeri Para Bedebah" blum ka? klo liat dari postingan ini, buku "Negeri Di Ujung Tanduk" sepertinya sekuel dari buku tadi. *perkiraan aja krn blum baca..hehe

    BalasHapus