Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

This is the time..

11.34 Dini Khoirinnisa A 0 Comments Category :

Akhir-akhir ini, saya sering sekali teringat akan banyak hal. Tentang masa hebohnya kuliah, aktifnya SMA, badernya SMP, lugunya SD.. semuanya, semua yg masih bisa diingat..

Dan saya termasuk orang yang percaya pada mahzab bahwa apa yang kita dapat hari ini adalah hasil dari apa yang kita lakukan jauuuuuuh di masa lalu, tidak ada yg kebetulan.


Kabar baiknya tentu bagus sekali saat kita bisa terus melakukan hal yang baik-baik, mengambil keputusan-keputusan yang tepat..

Seperti misalnya, keputusan saya untuk mendaftar Beasiswa Aktivis Dompet Dhuafa, membawa saya pada kedekatan dengan sahabat-sahabat luar biasa; salah satunya Monic. Dengan mengenal Monic, saya berkesempatan utk ikut kompetisi kewirausahaan sosial di London. Memberi pengalaman seumur hidup, dan membuat saya semakin dalam ingin terjun di dunia kewirausahaan sosial. Dan pastinya membuat saya merasa berhutang budi pada Dompet Dhuafa. Lalu tertarik untuk membuat skripsi tentang Dompet Dhuafa, dan kemudian bahagia bekerja di dalamnya hingga saat ini. Yap, rentetan kejadian yg diawali dari sebuah keputusan pada tahun 2011 sekitar bulan Januari/Februari.


Lalu, bagaimana bila kita pernah salah dalam mengambil keputusan? Yang berdampak pada kehidupan kita saat ini?


Oh no, dear.. ternyata tidak ada keputusan yang salah atau benar. Karena kita baru tahu itu salah atau benar, worth it atau tidak saat kita telah melewatinya, menjalaninya.
Pun benar-benar merasa ini keputusan yang salah, merasa bodoh karena telah membuang-buang waktu akibat ketidaksabaran atau kebodohan kita, ingat bahwa selalu ada Allah yang akan membantu kamu memperbaiki ini semua.

Life must go on. You have decided. A very long time ago. Like so many women, maybe..

So, maybe this is the time.. to be brave, sincere,





 and happy..








RELATED POSTS

0 comments